pentingkah bagi kamu game untuk kehidupan kamu

Cari Blog Ini

Senin, 15 Februari 2010

cerita di perkemahan cibubur

Cibubur adalah tempat kemah favorit gw........and gw sering banget kemah disana. kejadian yang paling serem menurut gw ada 2, yang satu pas gw kemah dlm rangka solidaritas antar umat beragama dan TC anak2 PMR sekolah GW .

kita mulai aja dah........

pas kemah rohani gw ikut bareng anak pramuka gw waktu itu aktif pramuka dan baru kelas 3 SMP.

suatu mlm, kita mau jalan ke kapel Katolik, gw lupa lokasi pastinya, yang pasti ada di turunan ke arah kampung terdekat dan sebelah kanan turunan itu ada tanah kosong.
ada beberapa orang yang jalan ama gw dan menuju ke kapel itu. kejadian sekitar jam 10 mlm gak nyadar lagi asik2 jalan, ada orang (gak keliatan jelas...soalnya rada gelap) lagi nyeret karung, gw pikir seh cuma penduduk situ, ternyata setelah mendekat itu adalah orang tanpa kepala yang lagi nyeret karung dan ada darahnya. paginya cerita cepet banget beredarnya dan akhirnya kalo mau ke kapel harus ditemenin ama pembina pramuka

dan yang keduapas TC PMR


ada adek kelas gw yang kesurupan mulai dari hari pertama kita kemah ampe hari terakhir(gw kemah 3 hari 2 mlm).di coba bacain doa dia keluar bentar trus masuk lagi, dibacain doa lagi.....trus dia masuk lagi.

tuh anak yang kesurupan ampe pucat mukanya, kasian gw liatnya.

pas hari kedua kita liat ada orang dari P*S (salah satu partai) dia bilang kalo ada yang gak beres ama adek kelas gw yang kesurupan itu. katanya itu arwah wanita yang mau balas dendam dan gak terima karena dibunuh dan dia mau cari pembunuhnya.

akhir cerita hari terakhir kemah, tuh anak dah agak baikan dan udah bisa becanda lagi (pas kesurupan dia pucat banget dan pandangan matan cerem banget :O:O)

karena waktu kemah dah abis dan kita harus pulang kita pulang dah begitu sampe sekolah tuh anak kesurupan lagi dan yang masuk itu arwah cewek itu lagi

dia ternyata ngikutin anak ntu tadi, tapi gak dimasukkin.

akhirnya..bokap temen gw bisa ngeluarin dia, dan prosesnya katanya lama juga soalnya permintaan tuh arwah banyak banget (gw gak ikut waktu itu jagain anak yang lain)

karena merasa dipermainkan ama tuh arwah wanita bokap temen gw ngancem kalo tuh arwah gak keluar nanti bakalan dikurung dalam satu botol dan gak bakal dikeluarin dan bakal dibawa ke mesjid biar berurusan ama kyai disana (kayaknya tuh kyai sakti dan dah jadi sesepuh didaerah temen gw),akhirnya happy ending dah

tuh arwah cewek pergi dan tuh anak yang kesurupan dah baik.............

ternyata arwah yang ngikutin itu merasa kurang puas jalan2, selama ini dia terkurung di cibubur karena dulu dia dibuang arwahnya ama orang lain ke cibubur. makanya hati2 di CIBUBUR jangan sampe bengong barang sebentar aja

gw dengar dari pedagang disana seh banyak arwah yang dulu matinya gak wajar pada jadiin tuh daerah base camp mereka.

sory yah kalo gak seru ceritanya tapi ini kisah nyata dan gw ngalamin sendiri tapi lewat perantara orang lain

Tidak ada komentar: