pentingkah bagi kamu game untuk kehidupan kamu

Cari Blog Ini

Jumat, 12 Februari 2010

cerita seram di tempat pengambilan uang

Suatu pagi, tmn gw nih butuh duit mendadak. nah, karena ATM BC* (kebetulan cuma punya rekening di bank tsb) terdekat ada di rektorat, maka mau ga mau ya ke rektorat. Nah, karena dia perlu banget duit sebelum jam 7 pagi, maka terpaksa dia pergi ke ATM sekitar jam 5:15 pagi. Masih remang2 gitu lah.. waktu itu pintu ATM emang dah rusak, jadi, orang2 yg antri persis ada dibelakang kita alias ga ada penghalang/sekat.

Saat dia masuk ke ATM, ga ada kejanggalan apa2. diapun mulai memasukan kartu dan pada saat menunggu uang keluar dari mesin, dia merasa dibelakangnya ada beberapa orang yg ikut antri. dia ga curiga, wajar lah karena toh hari udah menjelang terang.


Karena tmn aku nih denger dibelakang dia ada orang2 yg ngobrol, maka diapun negok ke belakang. Dan benar, memang ada sekitar 4 orang yg antri dibelakang dia, cw dan cowok. Setelah dia selesai mengeluarkan kartunya, barulah masalah timbul. Ternyata saat dia kartu dari mesin ATM, tanpa sengaja dia menjatuhkan kartu ATM nya ke lantai. Nah, pada saat dia memungut kartu itu, secara tidak sengaja dia melihat ke arah belakang (antrian), dan betapa dia shock... ternyata kaki orang2 yg pada ngantri itu ga napak ke lantai...!!!

Diapun ga berani membalikan badan. Dia lemas seketika di depan mesin ATM. setelah beberapa detik, dia akhirnya memberanikan diri nengok ke belakang. dan ternyata dibelakangnya ga ada apa2. Antrian yg ada dibelakang dia sudah ga tau kemana. Hilang begitu saja.

Akhirnya dg muka biru (pucat) dia lari ke kosan...... dan baru bisa cerita sore harinya.

Tidak ada komentar: