pentingkah bagi kamu game untuk kehidupan kamu

Cari Blog Ini

Rabu, 10 Februari 2010

trik sulap bengkok in sendok


Trick Sulap Membengkokkan Sendok

Anda memperlihatkan sebuah sendok yang utuh dan bercerita bahwa ada kemampuan PsychoKinetic yang memerlukan gaya gravitasi dalam pelaksanaannya,


kemudian dengan digoyang-goyangkan sendok tersebut menjadi bengkok (digoyang dengan cara diayun-ayun seperti seorang Mentalist Indonesia yang jadi terkenal cuma bermodalkan trik ini).
Sebenarnya Anda membengkokkan sendok tersebut sesaat sebelum mulai mengayunnya. Karena sendok memiliki bagian yang agak rapuh yaitu pada bagian leher sendok (berlatihlah dengan sendok yang tidak terlalu tebal dan cobalah tekan kedepan secara perlahan dengan jempol dibagian kepala sendok dan jari telunjuk 2 sentimeter dibawah kepala sendok), jadi Anda dapat membengkokannya dengan mudah. Setelah percobaan itu berlatihlah melakukan pembengkokkan secara cepat dan dikaburkan prosesnya dengan diayun-ayunkan sehingga tidak terlihat. Tetapi ada beberapa sendok yang lumayan butuh tenaga untuk dibuat bengkok, jadi saran Kami pilih-pilihlah sendok yang nantinya akan Anda gunakan untuk trick ini.

Untuk lebih jelasnya perhatikan ilustrasi dibawah ini (untuk langkah ke 2 dan 3 merupakan satu kesatuan yang prosesnya harus dilakukan secara cepat diawal Anda hendak mengayun, selanjutnya ayun terus agar ilusi bengkok muncul).

Tidak ada komentar: