pentingkah bagi kamu game untuk kehidupan kamu

Cari Blog Ini

Jumat, 12 Februari 2010

kepala gelinding di dapur ku

ini pengalaman saya sendiri, cuman sudah lama sekali, saat saya masih SD, tapi masih inget sampai sekarang.
kejadian ini di kampungku, sebuah dukuh kecil di kecamatan Bayat kab. Klaten, Jawa Tengah di tahun 1980-an. pada tahun tersebut, listrik belum masuk, jadi sangat remang2 karena hanya mengandalkan lampu "ting" (sejenis teplok yg digantung), jalan2 juga masih batu2an gunung, pohon2 juga masih banyak, besar2 pulak, ditambah lagi lokasi rumahku dibawah TPU (lokasi TPU di bukit) makin nambah horor...
Waktu itu kalau tidur masih rame2 di satu dipan, saya, bp, ibu sama adik, gak tahu kenapa saya susah sekali tidur, masih terus terjaga padahal bp, ibu sama adik saya udah lelap karena emang udah malem banget kira2 jam 11.30-an

tiba2 di dapur bunyi "brakkk!!!" dlm hati gw mungkin musang yg masuk lewat pintu dapur, karena cuman pintu dorong yg terbuat dari anyaman bambu yg ditindih sama "alu" (sejenis kayu untuk menumbuk padi)
gak lama setelah bunyi tersebut, terdengar suara benda berkerincing dari pintu tersebut sampe depan dipan tempat saya sama keluarga tidur
waktu itu saya tidak berani membuka mata karena takut sekali, terus mau membangunkan orang tua juga tidak bisa, seperti ada kekuatan lain yg membuat saya tidak bisa bergerak sama sekali
karena penasaran krn benda tersebut bolak-balik menggelinding dari pintu dapur ke depan dipan maka saya beranikan diri untuk membuka mata
betapa syok nya saya, ternyata benda tersebut adalah kepala manusia berambut panjang dengan kalung "klinting" (seperti kalung anjing piaraan) menggelinding.....
ya Allah, saya lemes sekali waktu itu, mau teriak gak bisa, cuman bisa membaca surat Al-fatihah dalam hati
akhirnya lama kelamaan kepala tersebut berhenti menggelinding...
dan hilang dengan sendirinya, na'udzubillahimindzalik...

masih banyak cerita serem lainnya, karena waktu itu kampungku memang terkenal angker

Tidak ada komentar: