pentingkah bagi kamu game untuk kehidupan kamu

Cari Blog Ini

Minggu, 14 Februari 2010

main jalangkung

Gw mau cerita kejadian pas smp di bandung ni!
dl pas smp masih jamanny suka pada main jelangkung, maennya sih sederhana cm pake pensil dipegang rame2 ato ckp pake jangka aja ntar tiba2 ska gerak sendiri kan, nah suatu saat temen2 gw ada yg maen jaelangkung di kelas pas lg istirahat, maennya pake jangka waktu itu, gw sih cukup liatin aja.

Singkat kata akhirnya mereka berhasil maen, tu jangka gerak2 sendiri trus nunjukin tiap huruf bwt ngejawab pertanyaan tiap anak2, ad yg nanya namalah,umur,meninggalnya knp dll. nah pas dah mu msk tmn2 gw mu udahin maennya tapi g disangka ternyata tu jaelangkung g mau plg,pdhl dah dipaksa dll,anak2 pd bngng jg akhrnya ada slh stu dr mereka ngelempar jangkanya. wah tdnya gw tkt soalnya srg dgr klo yg nyelesain maen jelangkung dg paksa pst ada yg kesurupan, tapi taunya g ada ap2 saat itu, tmn2 gw lega bgt saat itu wlpn klo gw msh ngerasa g enak jg.

Nah pas pelajaran dah dimulai g ada sesuatu yg aneh, tapi pln2 gw mule nyium bau bangke walaupun tipis,gw pikir mgkn di lpg ada tks mati kali (kls gw dkt lpg saat itu) tapi lm kelamaan baunya makin kuat anak2 yg laen jg mule pd nyium trmsk guru gw yg lg ngajar. makin lama makin bau aja kls gw akhirnya guru gw minta kita pindah ke aula bljrnya drpd keganggu bau bangke. gw dah mikir macem2 ap jgn2 ni bau bangkai aslnya dr jaelangkung yg blm plg itu y? tp gw g brani ngececk tktnya ada hal aneh lainnya.

Akhirnya pelajaran selesai dan anak2 dah pd plg, gw jg mu plg brg tmn gw. tp taunya tmn gw lpa ad brgny yg ktngglan di kelas pas td pindah ke aula, y dah gw anterin dia ke kelas lgan saat itu gw dah ampir lp sm kjadian td. dan pas masuk kls jg ajaib baunya dah ilang jd gw pikir mgkn dah aman. nah pas tmn gw msk gw nunggu di dpn pnt, tb2 pntu ketutup sndr gw pikir gr2 angin tp tmn gw yg d dlm kgt bgt trus cb bwt ngebuka pintu tp susah bgt,gw jg nyoba bwt ngebuka dr luar tp sama aja ky ad yg nahan. akhrnya gw saranin tmn gw buat klr lwt jendela.

pas keluar jendela itu lah tmn gw ngedgr ada org yg ktw di dlm kelas itu tp g tmn gw hiruain taunya dr blkgny ada yg ngelempar pke kertas beberapa kali, makin paniklah tmn gw lgsg aja dia cpt klr jendela, nah pas diluar dia nyerita ky gt ke gw lgsg deh kita ngibrit plg. habis kejadian itu gw dgr2 dari orang sekolah yg memang bisa ngeliat hal gaib katanya emang di kelas kita tuh ada makhluk dg fisik laki2 dewasa tapi mukanya ancur ky mayat yg dah membusuk lah.nah mgkn aja bau bangkai yg waktu itu asalnya dri mkhluk itu, tapi utgnya g brp lm makhluk itu pergi dr kls gw.

Tidak ada komentar: