pentingkah bagi kamu game untuk kehidupan kamu

Cari Blog Ini

Senin, 15 Februari 2010

kuntilanak


dulu di sekolah gw smk 7 semarang (sekarang dah luluz) sempat beredar crita horror klo di ruang 7 (ruang umum, dulu katanya ruang gambar) pernah ada cew yg gantung diri, alesannya krn terbeban berat masalah tugas n di ejek tmn2 nya.

sampe skarang ruang no 7 tetep "ngeh" meski siang2,bikin merinding. itu ruangan letaknya di gedung pojok lantai 2, ruang no 7 tu satu deret ama ruang no 5,6a, ama 6b (itu ruangan ga normal semua, sumpah) katanya juga itu ada critanya kenapa ruanagn nya 6a ama 6b.

nih yg ini pengalaman gw::

malem itu gw nginep di skull, krn ada event pensi (pensi pertama di skulll gw). gw termasuk panitia, tp ga begitu penting. gw bukan termasuk org2 "elit" yg bisa ikut campur soal event organizing. nah malem itu kira2 jam 11.30an, gerombolan anak2 "elit" mulai berulah buat main2 kyk dunia lain so muter2 tempat skull yg dianggap angker.

saat itu gw ikut, cma sekedar ikut2an aja. mulai muterin dari sampng aula, lorong depan gedung EK,wc di pojokan, jalan ke lorong di bawah ruang 7, trus balik lagi,nah waktu itu semua pada rehat ngobrol2 di depan gedung EK, secara ada tempat duduknya.

gw duduk membelakangi tulisan "elektronika komunikasi" dan di depan gw persis ada pohon mangga yg udah kering, semennit dua menit gw pelototin itu pohon, gw ngelamun mikir kenapa nih pohon ga pernah di tegor padahal udah mati kering kek gitu,

tiba2 aja gw sadar gw udah sendirian disitu, sempat bingung berappa detik tengok kanan kiri, sumpah gw bingun kmana temn2 gw,gw tatap lagi itu pohon
...langsung deh sumpah pertamanya gw denger kayak suara radio berisik(kresek2 gitu) gw tambah bingung nih, perasaan udah deg2 an, mau lari tapi ga bisa sumpah gw takut bgt, gw cma bisa pegang bangku sambil melotot takut.

suara radio tadi semakin lama makin jelas kayak suara cekikikan, jelas suara cewek, gw merinding (sekarang gw aja masih merinding) gw tau itu hantu, supah gw takut setengah mati menurut telinga gw kok suara berasal dari arah ruang 7, entah gmn gw ga brani liat cma ngelirik aja, trus gw nyebut nama Tuhan berkali2 -gw non muslim- sambil setengah nangis(malu gw)

akhirnya suaranya makin kecil tapi ga lenyap, malah berubah kayak nangis gitu. hati deg2 ga berani aku liat, gw jalan pelan2, nahan diri. akhirnya gw lari sambil teriak2 pas di sampang aula sampe lapangan. sumpah gw ngeri bgt.

gw sempet crita ama temen gw, dy bilang klo yg gw denger suara mbak kunti. dan yg bikin gw shock mba kunti itu "rumahnya" bukan di ruang 7 tapi di pohon mangga yg mau mati itu tadi. untung gw ga liat wujudnya bisa tambah shock gw.mulai saat itu gw ga berani duduk di situ lagi waktu ada acara nginep.

Tidak ada komentar: